Proton VPN VS NordVPN, Mana yang Lebih Baik?

Proton VPN
Sumber :
  • google image

OlretAplikasi Proton dapat dipertimbangkan untuk semua fitur yang seharusnya ditemukan di aplikasi VPN asli. Hal utama adalah menambahkan lapisan keamanan pada layanan yang ingin Anda laksanakan dan dalam hal ini, Proton VPN membanggakan kolaborasi ilmuwan CERN dan pengalaman menangani Proton Mail yang disebut sebagai layanan email terenkripsi terbesar di dunia.

Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Saat menanyakan keamanan informasi pengguna, Proton VPN telah menyatakan untuk tidak membedah kredensial pengguna kapan pun. Jadi, berdasarkan kedua hal tersebut, kinerja aplikasi cukup baik.

Untuk bertindak atas perlindungan, aplikasi Proton menyediakan akselerator VPN yang mampu bekerja cepat dan sesuai jalur, tidak membatasi kecepatan unduh atau bandwidth koneksi yang disalurkan.

Berbicara tentang transfer melalui terowongan, tombol mematikan akan tetap ada di tangan Anda tentang aplikasi mana yang harus melewati terowongan dan aplikasi mana yang tidak.

Film Korea Wonderland Dibintangi oleh Park Bo Gum, Bae Suzy, dan Choi Woo Shik

Proton VPN

Photo :
  • google image

Jika ada kebocoran yang tidak disengaja yang mengganggu Anda bahkan setelah adanya perlindungan DNS yang sangat mudah, Anda dapat mengelola kebocoran tersebut dengan Proton VPN. Namun jika Anda ingin mempertahankan server VPN Anda di Inggris, hal itu mungkin tidak dapat dilakukan karena server tersebut tidak ada.

Karena Kematian Jauh Lebih Pasti Daripada Jodoh. Maka Fokus Perbaiki Diri Meski Kamu Masih Sendiri

Kelebihan

  • Aktif atas pembatasan geografis
  • Akselerator VPN bekerja cepat
  • Melewati aplikasi secara selektif melalui terowongan VPN
Halaman Selanjutnya
img_title