PrivadoVPN VS ExpressVPN, Mana yang Lebih Baik?

PrivadoVPN
Sumber :
  • google image

OlretAplikasi PrivadoVPN memberi Anda akses ke data VPN 10 GB secara gratis. Jika Anda memerlukan data VPN tambahan selain itu, Anda memerlukan langganan premium untuk itu.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Aplikasi ini tidak menginginkan kredensial Anda dan itulah alasan aplikasi PrivadoVPN disebut sebagai aplikasi VPN tanpa log. Dengan menggunakan fitur pemblokiran geografis, Anda dapat membuka blokir pembatasan yang diterapkan pada Netflix atau BBC iPlayer jika ada di lokasi Anda.

Aktivitas online pengguna dienkripsi oleh protokol WireGuard yang terkenal. Anda juga dapat beralih ke protokol lain di aplikasi ini. Kemungkinan lainnya adalah jika Anda menemukan penurunan perlindungan, Anda dapat memutus koneksi internet dan tidak akan ada gangguan apa pun pada perlindungan data online yang dimuat.

Jika ada masalah dengan hak perlindungan data, maka yurisdiksi yang diterapkan aplikasi PrivadoVPN adalah undang-undang Swiss yang dianggap paling ramah pengguna. Pada versi gratisnya juga, Anda dapat menikmati layanan perlindungan kebocoran DNS. Namun jumlah servernya jauh lebih sedikit dibandingkan yang ditawarkan NordVPN.

The 8 Show Diperankan Oleh Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

PrivadoVPN

Photo :
  • google image

Kelebihan

  • Tidak melacak aktivitas internet pengguna
  • Dienkripsi dengan protokol WireGuard
  • Data dilindungi oleh hukum Swiss
5 Fakta Ice Paris Intarakomalyasut, Pameran Dr. Kla di Film Ghost Lab

Kontra

Halaman Selanjutnya
img_title