Cara Download Video dari Twitter Lewat Laptop, Komputer dan PC

Memo Twitter
Sumber :
  • freepik.com

OlretVideo Twitter telah menjadi daya tarik karena berbagai alasan dan alasan ini tidak dapat diabaikan. Jika Anda mengikuti gerakan politik apa pun, Twitter (sekarang X) dapat menjadi platform diskusi yang relevan.

Jangan Iri Melihat Kesuksesan Orang Lain, Yakinlah Kamu Juga Akan Sukses

Jika Anda menemukan motivasi, maka Twitter dapat memenuhi tujuan tersebut karena Anda dapat menemukan video tentang topik tersebut. Namun masalahnya adalah Anda tidak dapat menyimpan video tersebut dan menontonnya secara offline.

Penyelamat dalam situasi seperti ini adalah mengunduh video untuk ditonton secara offline. Di Twitter, tidak ada opsi untuk mengunduh video. Anda dapat menggunakan situs web pihak ketiga mana pun untuk mengunduh video tersebut dengan menyesuaikan pengaturan atau menggunakan beberapa browser tertentu untuk mengunduh video tersebut.

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Jika tidak ada masalah hak cipta dan video yang diunduh tidak digunakan untuk tujuan komersial apa pun, maka video tersebut dapat dibagikan dalam batas dekat Anda. Teknik-teknik tersebut dapat kita bahas pada artikel berkelanjutan ini.

Cara Download Video dari Twitter Lewat Laptop, Komputer dan PC

Memo Twitter

Photo :
  • freepik.com
5 Trik Rahasia Cara Menambah View YouTube dalam Waktu Singkat

Mengunduh video Twitter di komputer memerlukan alat tertentu-yang sebagai situs web pihak ketiga dapat mengaktifkan proses pengunduhan. Anda harus berhati-hati dalam memilih situs web pihak ketiga sebagai medianya karena banyak iklan di situs tersebut dapat membuat proses pengunduhan menjadi rentan.

Halaman Selanjutnya
img_title