MyScript Nebo : Aplikasi Nebo Untuk Pencatat Dengan Tablet Kelas Atas

MyScript Nebo
Sumber :
  • google image

Olret – Kandidat terbaru dalam pencarian saya yang berkelanjutan untuk cara terbaik membuat catatan berasal dari MyScript, perusahaan yang sebelumnya dikenal sebagai Vision Objects, yang mengganti namanya agar sesuai dengan aplikasi MyScript Notes Mobile yang diluncurkan pada tahun 2012.

Jangan Buang Waktumu Menghadapi Orang Yang Sibuk Menguliti Kekuranganmu

Dinamakan "Nebo" (menurut saya seharusnya begitu terjebak dengan "MyScript Notes") aplikasi memperluas kemampuannya dengan mesin pengenalan terbaru perusahaan dan teknologi Tinta Interaktif baru. Ini berfungsi cukup baik, namun masih belum memberikan pengalaman mulus yang saya harapkan.

Nebo menggunakan pengenalan karakter optik (OCR) untuk mengenali tulisan tangan Anda. Artinya, Anda dapat menulis catatan dan dokumen dengan tulisan tangan Anda sendiri, dan Nebo akan mengubahnya menjadi teks.

Cara Cek Lokasi Pasangan Lewat Aplikasi WhatsApp, Mudah Banget!

Nebo menawarkan transkripsi langsung, yang berarti Anda dapat berbicara ke dalam aplikasi dan aplikasi itu akan mentranskripsikan ucapan Anda menjadi teks. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat catatan selama rapat atau kuliah.

MyScript Nebo

Photo :
  • google image
Mudah Banget! Ini 4 Cara Cek Masa Aktif Kartu 3 (Tri)

Nebo dapat mengenali persamaan dan ekspresi matematika. Artinya, Anda dapat menuliskan soal matematika dengan tulisan tangan Anda sendiri, dan Nebo akan mengubahnya menjadi teks dan menyelesaikannya untuk Anda.

Nebo dapat membuat anotasi pada PDF. Artinya, Anda dapat menulis di PDF, menyorot teks, dan menambahkan catatan. Ini adalah cara terbaik untuk belajar untuk ujian atau berkolaborasi dalam dokumen.

Nebo dapat mengekspor catatan dan dokumen Anda ke aplikasi lain, seperti Evernote, Google Docs, dan Microsoft Word. Hal ini memudahkan Anda berbagi catatan dengan orang lain atau mengaturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title