Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin Termenung di Teaser Drama Korea Moon In The Day

Moon In The Day
Sumber :
  • twitter

OlretMoon In The Day adalah K-drama mendatang oleh ENA yang akan dirilis di Netflix pada tanggal 25 Oktober. Pemeran utama acara ini termasuk Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Baru-baru ini, ENA merilis trailer pertama dari acara tersebut bersama dengan poster karakter Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin dari drama mendatang. Ini didasarkan pada webtoon Naver dengan nama yang sama dan merupakan K-drama bergenre romansa berbasis fantasi.

Trailer pertama dan poster karakter telah dirilis

Moon In The Day

Photo :
  • twitter
3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

ENA merilis trailer pertama Moon In The Day yang dibintangi Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin. Dalam trailer tersebut, Kim Young Dae terlihat sebagai pria dari era Silla sedangkan Pyo Ye Jin terlihat sebagai wanita di zaman modern dan juga di kehidupan masa lalunya.

Teks dalam trailer tersebut berbunyi 'Setelah 1500 tahun menunggu, aku bertemu denganmu'. Pergeseran waktu dari era Silla ke era modern ditampilkan sementara karakter Kim Young Dae terlihat mengatakan bahwa dia terjebak di sini dalam waktu sementara karakter Pyo Ye Jin bergerak maju dalam waktu.

Suho EXO dan Hong Ye Ji membintangi Missing Crown Prince

Trailer diakhiri dengan karakter Kim Young Dae di era Silla dan karakter Pyo Ye Jin sebagai wanita modern yang berdiri berhadapan di kejauhan. Trailer Moon In The Day dapat kamu saksikan di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
img_title