Akankah BABYMONSTER Debut Tanpa Ahyeon?

BABYMONSTER
Sumber :
  • instagram

Olret – Spekulasi berkembang di kalangan penggemar tentang girl grup mendatang YG Entertainment, BABYMONSTER, yang berpotensi debut tanpa Ahyeon.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Rumor ini mendapat perhatian ketika hanya enam anggota yang terlihat di konser terbaru BLACKPINK, dan penggemar memperhatikan ketidakhadiran Ahyeon dalam aktivitas BABYMONSTER baru-baru ini.

Rumor seputar BABYMONSTER debut tanpa Ahyeon muncul

YG Entertainment telah bersiap untuk mendebutkan girl grup baru bernama BABYMONSTER, menandai girl grup pertama perusahaan tersebut dalam tujuh tahun setelah debut BLACKPINK pada tahun 2016.

8 Influencer Idol K-Pop Paling Berpengaruh di Dunia, Ada V BTS Hingga Cha Eun Woo ASTRO

Susunan grup yang sangat dinantikan ini ditentukan melalui acara survival, sehingga menghasilkan seleksi dari anggota Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Haram, Rora, dan Chikita.

Baru-baru ini, rumor muncul mengenai debut BABYMONSTER, khususnya kemungkinan Ahyeon tidak menjadi bagian dari lineup. Spekulasi ini muncul ketika hanya enam anggota yang terlihat di konser final Tur Dunia BORN PINK BLACKPINK, di mana mereka datang untuk menunjukkan dukungan mereka.

Khususnya, Ahyeon, yang telah dikonfirmasi sebagai anggota BABYMONSTER selama program survival mereka, adalah satu-satunya yang absen dari acara tersebut. Penggemar yang prihatin dengan cepat menyebarkan rumor ini secara online, mengungkapkan kekhawatiran mereka bahwa Ahyeon mungkin tidak akan debut dengan grup tersebut.

Perlu disebutkan bahwa Ahyeon sebelumnya telah mendapatkan pujian luas dari pemirsa di seluruh dunia atas penampilannya yang luar biasa dalam Dangerously selama episode ke-7 program survival BABYMONSTER, Last Evaluation.

Halaman Selanjutnya
img_title