Teaser Drama Korea Vigilante: Nam Joo Hyuk Berubah Jadi Pahlawan Kegelapan

Vigilante
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea 'Vigilante' yang diperankan oleh aktor Nam Joo Hyuk baru saja membagikan teaser video yang menegangkan.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Jelang penayangan pada tanggal 8 November 2023 mendatang, drama Korea 'Vigilante' menceritakan kisah seorang siswa kepolisian bernama Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk), yang menaati hukum di siang hari.

Tetapi berubah jadi pahlawan main hakim sendiri di malam hari, dan mengejar para penjahat yang kabur dari hukuman.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Mengutip dari Soompi pada Senin (25/9/2023), video teaser dimulai dengan karakter vigilante yang terselubung dalam kegelapan saat dia dengan tidak menyesal memberikan hukuman kepada para penjahat.

Ia menyatakan, “Kamu seharusnya menghabiskan sisa hidupmu dalam pertobatan. Mulailah menyalahkan hukum karena membiarkan kalian pergi. Karena aku akan menunjukkan kepadamu apa itu neraka.”

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Video teaser juga memperkenalkan karakter yang berbeda, masing-masing bertekad untuk melacak vigilante karena alasan pribadinya.

Kepala Investigasi Jo Heon (diperankan oleh Yoo Ji Tae) dari Unit Investigasi Metropolitan tiba di TKP dan berkata, “Tidak sembarang orang bisa melakukan hal seperti ini. Dia orang gila yang ingin menegakkan hukum sendiri.”

Halaman Selanjutnya
img_title