The Matchmakers : Rowoon dan Cho Yi Hyun Siap Menemukan Pasangan

The Matchmakers
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama korea komedi romantis mendatang berjudul The Matchmakers merilis poster karakter yang dibintangi Rowoon dan Cho Yi Hyun. Meningkatkan antisipasi di kalangan penggemar, Rowoon dan Cho Yi Hyun mengilustrasikan karakter mereka dalam latar kuno yang cerah.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang The Matchmakers dan karakternya.

Poster karakter The Matchmakers

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Pada tanggal 25 September, KBS TV2 merilis poster karakter dari drama sageuk mendatang yang menampilkan Rowoon dan Cho Yi Hyun. Dimulai dengan Cho Yi Hyun, poster karakter menggambarkannya sebagai dewi perjodohan yang menjalani kehidupan ganda sebagai menantu dari wakil perdana menteri pertama, bernama Jung Soon Deok.

Jung Soon Deok adalah seorang janda yang menjalani kehidupan yang sangat berbeda di luar rumahnya. Dia mengenakan hanbok hijau yang indah berperan sebagai Ny. Yeo Joo, mak comblang paling populer di ibu kota Hangyang selama Dinasti Joseon.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Menampilkan penampilan yang lebih dewasa yang memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam menemukan pasangan yang sempurna untuk pernikahan, Jung Soon Deok terlihat mengenakan gache, wig yang dikenakan oleh wanita di Era Joseon.

Halaman Selanjutnya
img_title