15 Drama Korea Park Hyung Sik yang Wajib Ditonton, Strong Girl Bong Soon Hingga Happiness

Drama Korea Park Hyung Sik
Sumber :
  • instagram

Olret – Entah itu karakter CEO yang menarik dan ekstrovert, fotografer yang pendiam namun dapat diandalkan, atau karakter detektif yang baik, Park Hyung Sik, dan K-drama-nya tentu membuktikan bahwa ia adalah aktor yang serba bisa.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Dapat dikatakan, dia telah memikat jutaan pemirsa ke layar mereka. Namun, untuk Drama Park Hyung Sik K, kami telah menyusun dengan cermat daftar K-drama yang dibintangi oleh aktor berbakat yang harus segera Anda tonton.

Mulai dari acara seperti Strong Girl Bong Soon hingga Happiness, kami hanya mencantumkan acara terbaik yang dibintangi oleh aktor Korea berbakat tersebut. Film-film yang terdaftar telah diurutkan berdasarkan popularitas bersama dengan peringkat IMDB, pembuat, pemeran, ketersediaan platform OTT, dan ringkasan kecil tentang acara atau film Korea.

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama

Tidak hanya itu kami juga telah menambahkan trailer atau poster untuk memberikan gambaran jelas apakah Anda menyukai pertunjukan tersebut.

Jadi tunggu apa lagi? Selami daftar K-drama terbaik yang menampilkan yang terbaik dari karir Park Hyung Sik selama satu dekade termasuk K-drama terbaik yang mendapat pujian kritis dan komersial yang telah mengantongi beberapa penghargaan populer.

10 Drama Korea Zombie Seperti Kingdom, All of Us Are Dead Hingga Parasyte: The Grey

Drama Korea Park Hyung Sik

Photo :
  • instagram

1. Strong Girl Bong Soon (2017)

Halaman Selanjutnya
img_title