TREASURE Mengumumkan TREASURE CONCERT REBOOT IN SEOUL

TREASURE
Sumber :
  • instagram

Olret – Sensasi K-pop, TREASURE, bersiap untuk tur konser berskala lebih besar, sebuah bukti popularitas global mereka yang terus meningkat. Acara mendatang ini menandai konser solo pertama mereka dalam waktu kurang lebih satu tahun.

4 Kota di Jepang yang Harus Kamu Kunjungi Saat Musim Dingin

Pada tanggal 26 September, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa TREASURE akan menjadi pembawa acara TREASURE CONCERT [REBOOT] 2023 DI SEOUL.

Lebih lanjut tentang REBOOT KONSER TREASURE 2023 DI SEOUL

Grup idola K-Pop TREASURE siap untuk bersatu kembali dengan penggemarnya melalui konser solo di Seoul. YG Entertainment telah secara resmi mengumumkan bahwa TREASURE akan menjadi tuan rumah TREASURE CONCERT [REBOOT] 2023 IN SEOUL di KSPO DOME pada bulan Desember.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Ekstravaganza tiga hari ini dijadwalkan dari tanggal 15 hingga 17 Desember di KSPO DOME, yang terletak di dalam Stadion Senam Olimpiade di Seoul. Khususnya, ini menandai konser solo pertama mereka setelah lebih dari setahun sejak konser solo terakhir mereka, [HELLO] di SEOUL, yang berlangsung pada bulan November.

Melanjutkan kesuksesan tahun sebelumnya, TREASURE siap untuk meningkatkan pengalaman konser dengan total tiga pertunjukan di KSPO DOME yang bergengsi, sebuah tempat yang sangat dicari di dunia K-pop.

PRESALES eksklusif untuk konser TREASURE hanya dapat diakses oleh anggota TREASURE MAKER MEMBERSHIP(GLOBAL) yang telah membeli keanggotaan mereka di TREASURE Weverse Shop GLOBAL. Tautan pendaftaran FANCLUB PRESSALES akan tersedia pada 4 Oktober (Rabu) pukul 14.00 KST.

Halaman Selanjutnya
img_title