Bikin Khawatir, CLASS:y Seolah Menghilang 11 Bulan Pasca Merilis "Day & Night"

CLASS:y
Sumber :
  • Soompi

OlretCLASS:y bikin khawatir setelah hiatus 11 bulan pasca merilis mini album kedua. Melansir Instagram @panncafe pada Selasa, (26/9/2023), hal ini pun membuat kritik dari penggemar terus berdatang terhadap manajemen M25.

30 Fakta Menarik Rowoon SF9, Aktor Tampan Dengan Suara Merdu dari Korea

CLASS:y adalah girl grup yang debut dari ajang pencarian bakat MBC My Teenage Girl yang saat itu langsung mendapat banyak penggemar dan perhatian publik. Ketenaran mereka pun meroket cepat dalam semalam.

Album debut mereka “Class Is Over” yang dirilis pada 5 Mei 2022 pun cukup sukses sehingga banyak yang menanti karya CLASS:y selanjutnya.

A Good Day to be a Dog : Park Gyu Young Terlihat Menggemaskan

Penampilan mereka dalam berbagai kesempatan juga menarik banyak pujian. Namun, setelah lebih dari setahun, CLASS:y tidak pernah melakukan promosi atau mendapat update baru.

Tidak ada keterangan resmi mengapa grup ini seolah menghilang begitu saja. Penggemar terakhir kali melihat kegiatan promosi CLASS:y pada tanggal 26 Oktober 2022 dengan mini album ke-2 “Day & Night”.

MBC Merilis Poster Pertama untuk My Dearest Part 2

"Kekhawatiran yang diungkapkan penggemar selama beberapa bulan terakhir telah menjadi kenyataan," tulis sebuah headline berita di Korea.

Mereka lalu banyak mengecam M25 karena kurangnya manajemen yang efektif untuk CLASS:y. mereka juga menilai kurangnya komunikasi dan bimbingan sehingga memberi bayangan gelap atas karir cemerlang girl grup yang pernah banjir popularitas ini.

Halaman Selanjutnya
img_title