TXT Merilis Teaser Memukau Album The Name Chapter: FREEFALL

Grup TXT
Sumber :
  • Soompi

OlretTXT merilis teaser konsep grup untuk album mendatang The Name Chapter: FREEFALL yang akan dirilis pada 13 Oktober. Teaser konsep tersebut tampak dreamy, magis, dan hidup dalam video baru yang dibagikan TXT.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Baru-baru ini, TXT merilis single kolaboratif pra-rilis berjudul Back For More dengan penyanyi Brazil Anitta dari album mendatang mereka. Single pra-rilis ini debut di MTV VMA 2023.

TXT merilis kumpulan foto teaser konsep dan suasana hati pertama

TXT merilis teaser konsep ajaib untuk album baru mereka The Name Chapter: Freefall. Teaser konsep yang indah ini berupa video trotoar di mana bunga berwarna biru mekar di tengah hujan dan hiruk pikuk sehari-hari seperti lampu depan mobil.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Suara rintik hujan yang menenangkan menciptakan suasana santai. Di akhir video, sebuah pesan tercermin: "Terkadang momen ajaib dapat ditemukan di tempat yang paling tidak ajaib."

Salah satu teori menyatakan bahwa bunga biru mempunyai hubungan yang sama dengan mata air biru. Setelah teaser konsep, hari ini juga dirilis teaser suasana hati yang menunjukkan lingkungan yang diguyur hujan untuk membawa kita kembali ke dunia nyata. Konsep tersebut dengan jelas menandakan bahwa bahkan dalam kenyataannya seseorang dapat menemukan hal-hal ajaib di sekitar kita ketika kita tidak menduganya.

Halaman Selanjutnya
img_title