7 Aktris Cantik Korea yang Dipasangkan Dengan Lee Min Ho

Drama Lee Min Ho
Sumber :
  • twitter

OlretLee Min Ho adalah aktor, penyanyi, dan model Korea Selatan yang sangat populer dan memiliki basis penggemar global yang besar. Ia memperoleh pengakuan luas pada tahun 2009 dengan peran terobosannya sebagai Gu Jun Pyo dalam Boys Over Flowers, sebuah penampilan yang membuatnya mendapatkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-45.

5 Drama Korea yang Akan Tayang Tahun 2025, Ada Lee Min Ho-Gong Hyo Jin

Kesuksesan serial televisi Lee Min Ho memperkuat statusnya sebagai bintang Hallyu papan atas, dan ia telah menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang paling banyak diikuti di media sosial, dengan banyak penggemar internasional.

Seiring dengan kemampuan aktingnya yang terpuji, aktor ini telah menunjukkan chemistry yang kuat dengan lawan mainnya yang masih dikenang oleh para penggemar hingga saat ini. Baik itu dengan Park Shin Hye di film klasik The Heirs atau dengan Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea.

1. Boys Over Flowers

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Boys Over Flowers

Photo :
  • google image

Boys Over Flowers adalah film klasik abadi dalam dunia K-drama dan telah menjadi pintu gerbang menuju genre ini bagi banyak pemirsa. Drama ini berkisah tentang Gu Jun Pyo, diperankan oleh Lee Min Ho, yang merupakan pewaris arogan Grup Industri Shinhwa yang bergengsi dan siswa yang paling dicari di sekolah.

7 Drama Korea Terbaik Kim Bum, Nine-Tailed Hingga Boys Over Flowers

Dia memimpin F4, sekelompok teman dekat yang terdiri dari Ji Hoo (Kim Hyun Joong), Woo Bin (Kim Joon), dan Yi Jung (Kim Bum). Kuartet yang dikenal sebagai F4 ini mirip dengan bangsawan, dengan semua orang berebut perhatian mereka.

Namun, dunia Jun Pyo berubah ketika dia bertemu Geum Jan Di (Ku Hye Sun), putri seorang pembersih kering. Penggambaran Lee Min Ho tentang kerentanan Jun Pyo dan kedalaman perasaannya terhadap wanita yang dicintainya bergema di kalangan penonton di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title