I Am Against My Love: Go Min Si dan Choi Hyun Wook Jadi Pemeran Utama

Choi Hyun Wook
Sumber :
  • instagram

OlretGo Min Si dan Choi Hyun Wook kabarnya akan tampil di sebuah K-drama sebagai karakter utama. Pada tanggal 27 September, outlet media Korea Selatan melaporkan bahwa kedua bintang tersebut berencana untuk mengerjakan sebuah proyek, Go Min Si dan Choi Hyun Wook telah membalas laporan tersebut.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Baca terus untuk mengetahui apa yang mereka katakan.

Go Min Si dan Choi Hyun Wook dikabarkan akan membintangi drama romantis

Orang dalam industri memberitahu outlet media pada tanggal 27 September bahwa bintang Sweet Home Go Min Si dan aktor Twenty-Five Twenty-One Choi Hyun Wook akan membintangi drama mendatang berjudul I Am Against My Love bersama-sama sebagai pemeran utama.

5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang

Kedua aktor tersebut saat ini sedang meninjau naskah menurut agensi mereka. Pejabat dari perusahaan manajemen kedua bintang tersebut menjawab, "Mereka telah menerima tawaran dan sedang meninjaunya saat ini."

Tentang I Am Against My Love

Drama mendatang ini akan menggambarkan kisah apakah seseorang harus bersatu kembali dengan mantan kekasih atau bertemu orang baru. Ini tentang memperpanjang hubungan mereka dengan mantan kekasihnya meski sudah mengenal mereka dengan sangat baik.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Faii Sumitta Duangkaew, Indigo di Something in My Room