Ryu Seung Ryong Memuji Lawan Mainnya Jo In Sung di Drama Korea Moving

Jo In Sung, Ryu Seung Ryong
Sumber :
  • instagram

OlretMoving star Ryu Seung Ryong berbagi pemikirannya tentang bekerja dengan rekan mainnya dan memberikan pujian pada Jo In Sung. Kedua aktor ini telah menunjukkan persahabatan yang menakjubkan melalui tindakan dan emosi mereka dalam drama kemanusiaan ini.

Deretan Drama Korea Ju Ji Hoon Dengan Tema Saeguk, Apik Semuanya!

Ryu Seung Ryong mengungkapkan betapa bahagianya dia bisa bekerja dengan Jo In Sung dan betapa kehadirannya membuatnya tertawa.

Ryu Seung Ryong memuji lawan mainnya di Moving, Jo In Sung

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Ryu Seung Ryong melakukan wawancara dengan outlet media Korea Selatan, pada tanggal 25 September di Seoul untuk berbicara sehubungan dengan drama Moving yang baru-baru ini ditayangkan.

Ia mengungkapkan kepuasannya bekerja sama dengan Jo In Sung dan Go Yoon Jung. Kedua bintang tersebut berperan sebagai mitra satu sama lain di Badan Intelijen Nasional. Ryu Seung Ryong berperan sebagai Jang Ju Won yang memiliki kekuatan regenerasi, sedangkan Jo In Sung berperan sebagai Kim Doo Sik yang bisa terbang.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Berbicara tentang Pindahan, Ryu Seung Ryong berkata, "Ini adalah proyek yang serius sehingga sulit untuk berakting tanpa bagian yang terlalu lucu". Dia memuji lawan mainnya dengan mengatakan, "Jo In-sung sangat baik dalam bertindak polos. Saya tertawa hanya mendengar suara napasnya, jadi ada banyak NG (bloopers)."

Halaman Selanjutnya
img_title