Jungkook BTS dan Jack Harlow Berbagi Sekilas Dari set MV 3D

JUNGKOOK, JACK HARLOW
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook BTS akan berkolaborasi dengan rapper Amerika Jack Harlow dalam single digital barunya berjudul 3D yang akan dirilis pada 29 September. Kabar perilisan 3D dibuat pada penampilan Jungkook di Global Citizen Festival.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Pengumuman tersebut tidak disangka-sangka oleh orang-orang yang hadir di festival yang diubah Jungkook menjadi konser mini miliknya sendiri. Video teaser, gambar konsep, dan teaser video musik semuanya telah dirilis.

Jungkook BTS berbagi foto baru dengan Jack Harlow dari set MV 3D

Interaksi langka antara kedua artis ini membuat para penggemar menggila. Jungkook BTS menggunakan akun resmi X anggota BTS (sebelumnya Twitter) untuk berbagi cuplikan dari lokasi syuting video musik 3D. Jungkook terlihat berpose bersama rapper Amerika Jack Harlow yang akan tampil di lagu pop R&B baru karya Jungkook ini.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Foto yang dibagikan memiliki keterangan 'Tersentuh di Kentucky! (Kenyataannya: di set MV?)'. Sebelumnya ketika pengumuman perilisan 3D dibuat, Jack Harlow melalui Instagram-nya berbagi cerita dengan hati orang Korea, bereaksi terhadap berita tersebut. Di bawah ini adalah foto yang dibagikan oleh Jungkook dari BTS:

Namun yang menarik perhatian para penggemar BTS adalah kalung tak biasa yang dikenakan Jungkook. Para penggemar segera menyadari bahwa pemilik sebenarnya dari rantai ornamen tersebut adalah rapper Amerika Jack Harlow.

Kalung itu adalah milik Jack Harlow yang paling berharga yang mewakili negara bagian asalnya, Kentucky, tempat ia dilahirkan. Jack berbagi kalung sebelumnya dengan Jungkook di lokasi syuting dan membiarkannya berpose bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title