5 Aktris Cantik yang Pernah Jadi Lawan Main Cha Eun Woo Dalam Drama Korea

True Beauty
Sumber :
  • instagram

OlretCha Eun Woo, seorang talenta multifaset di industri hiburan sebagai penyanyi, penari, model, dan aktor, telah meninggalkan kesan yang tak terhapuskan dengan penampilannya.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Meskipun banyak yang mengenalinya karena perannya dalam berbagai K-drama, beberapa mungkin tidak menyadari bahwa ia awalnya debut sebagai aktor sebelum bergabung dengan grup ASTRO.

Meskipun awalnya hanya berperan kecil, visualnya yang mencolok meninggalkan kesan mendalam, mendorongnya menuju kesuksesan.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Di luar kemampuan aktingnya yang kuat, Cha Eun Woo telah menunjukkan chemistry yang luar biasa di layar dengan lawan mainnya, baik itu dengan Moon Ga Young di True Beauty atau Im Soo Hyang di My ID is Gangnam Beauty. Pilihlah pasangan Cha Eun Woo terbaik di layar dalam jajak pendapat kami di bawah ini.

1. True Beauty

True Beauty

Photo :
  • twitter
4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Dalam True Beauty, Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) menjalani kehidupan sekolah menengah yang ditandai dengan perundungan karena standar kecantikan masyarakat. Bertekad untuk mengubah citranya, dia mengambil tindakan sendiri, belajar tata rias sendiri melalui tutorial online.

Halaman Selanjutnya
img_title