Jadi Sutradara Musik, GRAY Jadi Pemeran Film Ballerina

Film Balerina
Sumber :
  • instagram

OlretBallerina adalah film thriller balas dendam mendatang yang dibintangi Jeon Jong Seo, Kim Ji Hoon, dan Park Yoo Rim. Satu hal yang aneh dari film mendatang ini adalah musik yang dapat didengarkan di trailernya.

5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?

Musisi Hip Hop Korea GREY mengarahkan musik untuk Ballerina. Film Netflix yang sangat dinantikan ini akan dirilis pada 6 Oktober dan juga akan ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Busan ke-28.

GRAY akan membuat debut penyutradaraan musiknya dengan Ballerina

Film Balerina

Photo :
  • instagram
Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y

GRAY, yang dikenal karena membawakan lagu-lagu Hip Hop Korea seperti Blink, Good, Late Night, dan banyak lagi, kini telah bekerja sama untuk memproduksi musik untuk film Korea Ballerina yang akan datang.

Kesempatan ini menandai debut penyutradaraan musiknya di industri. GRAY, yang sangat populer di kalangan artis di kancah Hip Hop Korea, saat ini bernaung di bawah label AOMG.

GRAY berencana untuk menarik perhatian penonton dengan secara berani menggunakan musik yang menambahkan elemen hip-hop ke ritme klasik dan menekankan vokal yang tidak sering digunakan dalam film.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Dengan rangkaian aksi yang lebih panjang, GRAY mencoba menambahkan variasi dengan lebih dari tiga lagu agar sesuai dengan aksi cepat dan lancar karakter Jeon Jong Seo. Jika Anda melihat lebih dekat trailernya, Anda bisa merasakannya.

Halaman Selanjutnya
img_title