Diduga Karena Masalah Kontrak, Lisa BLACKPINK Tampak Sendirian di Bandara Tanpa Ditemani Staff

Lisa BLACKPINK
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment masih belum menemukan titik terang dan masih menjadi perbincangan publik.

4 Cewek Cantik yang Pernah Digosipkan Menjadi Pacar Jung Hae In

Rasa penasaran BLINK (penggemar BLACKPINK) pun meningkat saat melihat Lisa berjalan sendirian tanpa didampingi staf dan manajer YG saat menjalani jadwalnya.

Melansir Instagram @panncafe pada Rabu, (27/9/2023), Lisa BLACKPINK membuat Sejarah baru dengan menjadi idola K-pop pertama yang tampil di Crazy Horse Paris Cabaret. Namun, bukan itu yang mencuri perhatian netizen, melainkan Lisa yang tertangkap sendirian di Bandara Incheon pada tanggal 24 September tanpa memberi tahu publik atau penggemar.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Pada kesempatan ini, pelantun “Money” ini hanya ditemani oleh beberapa petugas keamanan. Melihat Lisa yang berjalan sendirian tanpa pengawalan khusus ini membuat spekulasi tentang kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment yang saat ini sedang dalam tahap diskusi.

Hingga berita ini ditulis, YG Entertainment belum memberikan pernyataan resmi dan membuat banyak pertanyaan yang belum terjawab.

10 Idola K-pop Dengan Deep Voice : V BTS, Jisoo BLACKPINK, dan Banyak Lagi

Di sisi lain, pada 25 September, anggota BLACKPINK yang lain, Jennie dan Jisoo juga dilaporkan sedang berdiskusi untuk mendirikan perusahaan manajemen mereka sendiri. Melihat berita yang viral ini, YG Entertainment hanya menanggapi dengan belum ada informasi yang bisa dikonfirmasi dan masih dalam tahap diskusi.

BLACKPINK adalah girl grup beranggotakan 4 gadis luar biasa yang debut pada tahun 2016. Selama berkarir 7 tahun di industri hiburan, BLACKPINK telah memikat dunia dalam berbagai aspek, baik music maupun fashion. Sehingga keberlangsungan hubungan mereka dengan YG Entertainment di puncak polaritas ini menjadi tanda tanya.

Halaman Selanjutnya
img_title