TXT Mewujudkan REALITY Dalam Konsep Film The Name Chapter: FREEFALL

Tomorrow X Together
Sumber :
  • twitter

OlretTXT, grup K-pop beranggotakan lima orang di bawah BIGHIT MUSIC, akan kembali dengan The Name Chapter: FREEFALL yang sangat dinantikan. Album ini akan dirilis pada 13 Oktober.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Ini akan menjadi album studio ketiga grup K-pop berbahasa Korea. Sebelum film konsep 'Reality', pelantun Sugar Rush Ride ini juga telah mengungkap gambar konsep dan teaser 'Reality'.

TXT meluncurkan Konsep film 'Realitas'

Pada tanggal 28 September, TXT meluncurkan film konsep untuk album baru mereka The Name Chapter: FREEFALL pada tengah malam KST. Film konsep ini berlatarkan lingkungan perkotaan dalam kehidupan sehari-hari.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Grup ini meluncurkan teaser sempurna untuk album mendatang. Ini menunjukkan visual yang membangkitkan kenangan saat sedang hujan. Konsep film dimulai dengan visual monokromatik setiap anggota di siang hari.

Soobin, Beomgyu, dan Huening Kai terlihat memegang payung di bawah hujan simbolis. Yeonjun dan Taehyun terlihat berjalan melintasi trotoar. Visual kedua adalah dari malam hari di mana seluruh anggota TXT terlihat basah kuyup di tengah hujan dan menjelang akhir lampu depan memantulkan cahaya ke arah grup. Skor latar bergenre pop-rock diputar sepanjang film.

Halaman Selanjutnya
img_title