Jungkook BTS dan Jack Harlow Bermain Catur Dalam Video Musik 3D

JUNGKOOK, JACK HARLOW
Sumber :
  • instagram

Olret – Kolaborasi 3D mendatang dari Jungkook BTS dan Jack Harlow telah membuat para penggemar bersemangat dengan antisipasi. Single digital baru penyanyi Euphoria, yang menampilkan rapper dan penyanyi Amerika, akan diluncurkan pada 29 September 2023.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Pengumumannya dibuat pada Global Citizen Festival 2023. Di tengah tingginya penantian terhadap konsep, tema, dan video teaser MV 3D, cuplikan baru TikTok memicu deretan rasa penasaran di media sosial. Mari kita cari tahu apa yang terjadi antara Jungkook dan Jack Harlow.

Jungkook dan Jack Harlow bermain catur di jalan

APA YANG POPPIN antara Golden maknae BTS dan penyanyi Kelas Satu saat bermain catur membuat para penggemar penasaran. Kedua artis tersebut tampak asyik berdiskusi tentang usaha mereka yang telah dinantikan secara luas, yang ditunggu-tunggu oleh jutaan BTS ARMY dan Harlow Hive.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Seseorang mungkin mencoba untuk lebih dekat untuk mendengar apa yang diungkapkan, tetapi Anda harus mengatasi audio yang senyap. Sebelumnya, BIGHIT MUSIC meluncurkan video teaser baru dari Video Musik 3D, yang menawarkan kepada para penggemar gambaran sekilas tentang apa yang akan terjadi. Jika dibandingkan dengan Seven, 3D menurut labelnya akan menunjukkan sisi Jungkook yang lebih dewasa.

Tentang single mendatang Jungkook, 3D

Halaman Selanjutnya
img_title