Layover V BTS Menjadi Salah Satu Terlaris di Chart Album Billboard

v bts
Sumber :
  • instagram

OlretV BTS melakukan debut solonya dengan album studio Layover. Album yang kini dirilis tersebut telah mendapatkan cinta dan perhatian dari para pendukung artis K-pop tersebut. Layover dirilis pada tanggal 8 September.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Sejak itu, album pop-R&B ini debut di No.2 di tangga lagu Billboard 200 bersama dengan V BTS menjadi solois Korea dengan charting tertinggi dalam sejarah Billboard bergabung dengan rekan bandnya Suga dan Jimin.

Layover oleh V BTS adalah album terlaris kedua di tangga lagu Billboard

Baru-baru ini Billboard merilis daftar album terlaris minggu ini di X (sebelumnya Twitter). Di antara daftarnya adalah album studio debut solo anggota BTS V, Layover. Album ini menempati posisi kedua setelah Guts karya Olivia Rodrigo.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Album lain yang masuk dalam daftar adalah The Land Is Inhospitable dan So Are We milik Mitski, Revamped milik Demi Lovato, dan Bigger Houses milik Dan+Shay. Secara komersial album ini telah tampil baik di tangga lagu domestik maupun internasional.

Layover terjual 100.000 unit pada minggu pertama peluncurannya yang membuatnya masuk dalam Billboard 200. Layover memulai debutnya di No. 2 di tangga lagu Billboard Jepang yang dianggap sebagai album terlaris.

Halaman Selanjutnya
img_title