A Good Day to Be a Dog : Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo Berbagi Salam Chuseok

A Good Day to be a Dog
Sumber :
  • instagram

Olret – Pemeran utama A Good Day to Be a Dog, termasuk Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo, telah menyampaikan salam hangat kepada pemirsa selama festival Chuseok yang sedang berlangsung di Korea Selatan.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Chuseok, juga dikenal sebagai Hangawi, adalah festival panen pertengahan musim gugur yang penting dan hari libur tiga hari yang dirayakan pada hari ke-15 bulan ke-8 kalender lunar, bertepatan dengan bulan purnama.

Para pemain berbagi video di platform media sosial MBC, mengungkapkan harapan mereka untuk perayaan Chuseok yang menyenangkan dan mendorong para penggemar untuk menantikan K-drama mendatang.

Para pemeran drama korea A Good Day to Be a Dog berbagi salam

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

MBC membagikan video di Instagram-nya pada tanggal 28 September, menandai dimulainya festival Chuseok selama 3 hari. Video tersebut menampilkan pemeran utama K-drama roman fantasi mendatang A Good Day to Be a Dog, termasuk Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Dalam video tersebut, para aktor mengawali dengan menyampaikan salam hangat kepada penonton, dilanjutkan dengan memperkenalkan karakter masing-masing. Cha Eun Woo memperkenalkan dirinya sebagai Jin Seo Won, Park Gyu Young sebagai Han Hae Na, dan Lee Hyun Woo sebagai Lee Bo Gyeom.

Saat mereka mengakui dimulainya festival, Lee Hyun Woo berbagi bahwa Chuseok diterjemahkan menjadi "Malam ketika bulan sangat terang." Ia kemudian mengungkapkan harapannya akan bulan yang cerah dan bersinar selama Chuseok, di mana harapan semua orang akan terkabul.

Halaman Selanjutnya
img_title