Sinopsis Strong Girl Namsoon dan Daftar Pemerannya

Sinopsis Strong Girl Namsoon
Sumber :
  • instagram

OlretStrong Girl Namsoon (힘쎈여자 강남순) adalah drama romantis komedi aksi Korea Selatan yang disutradarai oleh Lee Jung Gon dan ditulis oleh Hong Jong Seong. Ini diadaptasi dari webtoon "Deal" (거래) oleh Woonam20.

Sinopsis Strong Girl Namsoon

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Sinopsis Strong Girl Namsoon

Photo :
  • instagram

Strong Girl Namsoon mengisahkan Kang Nam Soon. Kang Nam Soon memiliki kekuatan super. Dia hilang saat masih kecil di Mongolia. Sekarang setelah dewasa, dia datang ke Gangnam, Seoul, Korea Selatan untuk mencari orang tuanya.

Teaser Lovely Runner: Kim Hye Yoon Merasa Sulit untuk Tidak Mencintai Byeon Woo Seok

Dia akhirnya bertemu ibunya Hwang Geum Joo. Ibunya adalah seorang wanita kaya dan penduduk Gangnam. Setelah dia kehilangan putrinya, Hwang Geum Joo berusaha mencari putrinya dan dia juga mencoba menjalani kehidupan yang benar, terobsesi dengan melakukan perbuatan baik.

Gil Joong Gan adalah ibu Hwang Geum Joo dan nenek Kang Nam Soon. Nenek dan ibunya juga terlahir dengan kekuatan super seperti Kang Nam Soon.

Entah bagaimana, Kang Nam Soon, ibunya Hwang Geum Joo, dan neneknya Gil Joong Gan terlibat dalam kasus narkoba yang terjadi di Gangnam. Detektif Kang Hee Sik mulai menangani 3 wanita dalam kasus narkoba. Detektif Kang Hee Sik juga menjadi tertarik pada Kang Nam Soon.

Alur Cerita Strong Girl Namsoon

Halaman Selanjutnya
img_title
Lee Yoo Mi Akan Bergabung Dengan Im Siwan Sebagai Pembawa Acara SNL Korea Season 5