24 Drama Korea yang Diperankan Oleh Park Gyu Young, Dari Selebritis Hingga Bucin

Park Gyu Young
Sumber :
  • twitter

Olret – Aktris Park Gyu Young adalah aktris yang sedang naik daun untuk ditonton saat ini! Kami sangat membencinya di K-drama It’s Okay To Not Be Okay dan dia perlahan-lahan memenangkan hati kami di The Devil Judge, tapi dia punya lebih banyak peran dalam gudang senjatanya yang akan membuat kamu ketagihan.

Kamu mungkin terkejut saat menyadari bahwa sebenarnya pernah melihatnya di drama lain yang pernah kamu tonton sebelumnya. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang karya Gyo Young sebelumnya! Yang mana favoritmu?

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Park Gyu Young

Photo :
  • twitter

1. Solomon’s Perjury (2016-2017)

Drama ini mengisahkan siswa sekolah menengah Lee So Woo (Seo Young Joo) jatuh dan meninggal, seorang siswa mengatakan dia dibunuh, tetapi orang dewasa tidak memperhatikan.

7 Drama Korea Populer Song Kang yang Harus Kamu Tonton

Bosan karena tidak ada yang mendengarkan mereka, para siswa mengadakan uji coba sendiri di sekolah dalam upaya mengungkap kebenaran. Gyu Young berperan sebagai gadis populer Hye Rin, pacar Woo Hyuk (Baek Chul Min), tersangka utama kematian So Woo.

2. Magic School (2017)

Dalam drama pendek ini, Park Gyu Young berperan sebagai Woo Ri, sahabat dari pemeran utama, Na Ra (Jinyoung GOT7). Na Ra jatuh cinta pada Woo Ri, dan dia memutuskan untuk belajar sihir agar dia bisa menyatakan perasaannya padanya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Kwak Dong Yeon mengenang karakternya di Queen of Tears