Kwon Eunbi Sebut Banjir Tawaran di Festival Universitas Sejak Viral di Waterbom

Kwon Eunbi
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret – Dewi Waterbomb, Kwon Eunbi, membagikan kehidupan sehari-harinya yang begitu berbeda di "Point of Omniscient Interfere" MBC. Saat ditanya tentang aktivitasnya belakangan ini, dia mengakui bahwa dia sibuk dan memberikan informasi terbaru tentang dirinya.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Kwon Eunbi menceritakan pengalaman pertamanya sejak debut sebagai bintang tamu festival universitas. Wajahnya tidak bisa menyembunyikan kegembiraan sekaligus kekhawatiran saat bertemu dengan para siswa.

Melihat penampilan Kwon Eunbi yang tampak khawatir, manajernya memberikan dukungan dan meyakinkannya bahwa semua orang menyukai penampilannya di atas panggung.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Menariknya, setelah pengalaman pertamanya tampil di festival universitas, ada lebih dari 20 tawaran untuk tampil di berbagai festival dan acara universitas. Hal ini terjadi setelah penampilannya di Festival Waterbomb begitu viral.

Penampilan Kwon Eunbi yang fenomenal menunjukkan popularitasnya dan kecintaan netizen yang begitu besar. Solois 27 tahun ini pun menjadi artis "populer" yang selalu menjadi sorotan dalam festival domestik dan internasional.

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Melihat kesuksesan Kwon Eunbi ini, netizen Korea ramai memberikan reaksinya.

1. Eunbi semangat

Halaman Selanjutnya
img_title