Jungkook BTS dan Victoria Monet Akan Segera Berkolaborasi?

Jungkook
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook BTS yang telah mengumpulkan artis-artis Barat tiada duanya untuk berkolaborasi dalam single digitalnya sekali lagi menjadi berita tentang artis lainnya. Jungkook BTS baru-baru ini merilis single digital keduanya 3D yang menampilkan Jack Harlow yang merupakan rapper dan penyanyi Amerika.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

3D telah menjadi kuat di tangga lagu musik dengan debut di #3 dengan 6,328 juta streaming di tangga lagu Spotify global.

Rumor kemungkinan kolaborasi Jungkook BTS dan Victoria Monet terbantahkan

Karena Jungkook's Seven dari BTS menikmati popularitas luar biasa di tangga musik karena menandai debut resmi Jungkook sebagai solois, para penggemar terkejut ketika perilisan 3D diumumkan. Jungkook's Seven merupakan kolaborasi antara solois K-pop dan Latto, seorang rapper Amerika, sedangkan 3D menampilkan Jack Harlow yang juga seorang rapper Amerika.

Situs mikro-blog X (sebelumnya Twitter) sedang ramai dengan rumor kolaborasi baru dan kali ini adalah Jungkook dan Victoria Monét. Semuanya berawal dari tweet penggemar yang membicarakan kemungkinan kolaborasi Jungkook dan Victoria Monét, yang menjadi dasar kedua artis tersebut baru-baru ini mengeluarkan lagu yang bernuansa R&B tahun 2000-an, 3D milik Jungkook, dan On My Mama milik Victoria Monét. Tweet penggemar yang disukai oleh Victoria Monét memicu spekulasi lebih lanjut apakah ada sesuatu yang sedang terjadi atau kemungkinan akan terjadi.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Sebelumnya, The Kid LAROI juga memposting cover Stay Jungkook di Instagram Stories-nya dengan emoji segera hadir yang memunculkan spekulasi adanya sesuatu yang sedang memasak di antara keduanya. Stay merupakan single kolaborasi antara The Kid LAROI dan Justin Bieber.

Rumor lainnya adalah kemungkinan kolaborasi Jungkook BTS dan Zayn Malik ketika penggemar Zayn Malik mengklaim bahwa keduanya akan merilis lagu baru berjudul Backseat Kiss bersama-sama dan mengklaim bahwa hal yang sama diumumkan melalui buletin tim Zayn Malik.

Halaman Selanjutnya
img_title