Cho Yi Hyun Jalani Kehidupan Ganda di Drama Korea 'The Matchmakers'

Cho Yi Hyun
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea terbaru stasiun KBS 2 TV bertajuk 'The Matchmakers' telah membagikan still cuts terbaru dari karakter pemeran utama Cho Yi Hyun.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Kali ini Cho Yi Hyun bertransformasi menjadi seorang perempuan pemberani yang menjalani kehidupan ganda.

Mengutip dari Soompi pada Senin (2/10/2023), 'The Matchmakers' merupakan drama romansa komedi yang menceritakan kisah pertemuan antara seorang duda bernama Shim Jung Woo (Rowoon) dan seorang janda muda Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun).

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Keduanya berjuang bersama untuk menikahkan muda-mudi di Joseon yang dianggap sudah melewati batas usia rata-rata pernikahan.

Jung Soon Deok adalah menantu kedua dari keluarga perdana menteri pertama, dan menjalani kehidupan ganda sebagi Ny. Yeo Joo, mak comblang terbaik di kota Hanyang.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Dari still cuts terbaru yang telah dirilis tim produksi, menampilkan karakter Soon Deok dengan riasan mata yang tebal. Ia mengenakan gache (wig tradisional yang dipakai wanita Korea) dengan aksesoris pita merah.

Mengenakan pakaian yang berwarna-warni, Soon Deok memancarkan vibe penuh percaya diri dengan senyum yang lebar. Karakternya sukses mengundang rasa penasaran pemirsa bagaimana ia akan menjalani kehidupan ganda sebagai Ny. Yeo Joo.

Halaman Selanjutnya
img_title