Jungkook BTS Buka-Bukaan Tentang Cedera Bahunya

JUNGKOOK
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook BTS saat ini sedang menikmati kesuksesan single digitalnya yang baru dirilis 3D, bekerja sama dengan rapper Amerika Jack Harlow.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Saat menjadi pembawa acara salah satu Stationhead pertama yang mendengarkan siaran langsung 3D, maknae emas BTS ini akhirnya membuka tentang bekas luka misterius di bahunya.

Idola K-pop yang sebelumnya enggan membahas detail cederanya ketika beberapa penggemar menunjukkannya selama sesi VLive mengambil kesempatan untuk mengklarifikasi apa yang terjadi. Sementara itu, pada tanggal 2 Oktober, 4 versi 3D berbeda diluncurkan di YouTube dan Spotify.

Jungkook BTS buka-bukaan tentang cedera bahunya

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Selama sesi Weverse, Jungkook berinteraksi dengan penggemar dan kemudian mengadakan sesi VLive yang mengungkap. Pengamat yang cermat melihat tanda bahu di bawah selimut putih saat dia bertelanjang dada.

Saat itu, pelantun Still With You itu mengalihkan pembicaraan dan berjanji akan menceritakan kisahnya nanti. Beberapa bulan kemudian, saat pesta mendengarkan stasiun 3D dengan penggemar, Jungkook akhirnya membuka tentang asal usul bekas luka tersebut.

Penyanyi Seven mengungkapkan bahwa dia mengalami cedera tersebut saat syuting kampanye Musim Gugur Calvin Klein 2023. Ia menceritakan terpeleset di permukaan licin di tempat parkir yang menyebabkan cedera bahu dan jari tangan cacat sementara. Jungkook meyakinkan penggemar tentang kesejahteraannya saat ini, menghilangkan segala kekhawatiran tentang kesehatannya.

Dia tertawa ketika mengingat momen tersebut dan mengungkapkan keterkejutannya karena telah menunggu begitu lama untuk memberi tahu para penggemar apa yang terjadi.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Menurut idola K-pop tersebut, bagian dari pemotretan kampanye berlangsung di garasi, yang menampilkan maknae emas mengenakan jaket denim dan crop top. Dia menjelaskan bagaimana cedera itu berdampak pada jari-jarinya untuk sementara waktu. Jungkook mengakhiri ceritanya dengan mengatakan bahwa bahunya sekarang sudah sembuh total dan tidak perlu khawatir.

Jungkook membalas para pembenci di pesta mendengarkan streaming langsung 3D
Anggota termuda BTS menangani beberapa troll online dengan sangat terampil selama streaming langsung yang sama.

Halaman Selanjutnya
img_title