Teaser SEVENTEENTH HEAVEN: OPENING CEREMONY

Seventeen
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 1 Oktober, SEVENTEEN merilis teaser untuk album mendatang mereka SEVENTEENTH HEAVEN.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Teaser animasinya memiliki kesan ringan dan energik. Sebelumnya, mereka telah meluncurkan klip promosi pendek SEVENTEEN Right Here! di mana balon anyelir putih terlihat mengambang di seluruh Seoul, Tokyo, New York, dan Beijing.

SEVENTEENTH HEAVEN: OPENING CEREMONY

Setelah sukses dengan album sebelumnya FML yang dirilis pada 24 April tahun ini, SEVENTEEN siap comeback dengan mini album ke-11 mereka SEVENTEENTH HEAVEN. Grup ini telah berhasil meningkatkan antisipasi seputar perilisannya melalui seni dan video promosi yang penuh warna dan bersemangat.

Deretan Lagu yang Didengarkan Oleh Cha Eun Woo ASTRO, Ada Jungkook BTS

Pada tanggal 1 Oktober, grup ini merilis teaser animasi SEVENTEENTH HEAVEN: OPENING CREMONY. Teaser animasi berdurasi 1 menit 30 detik ini terlihat jelas dan menarik perhatian. Video dibuka di ruang terbuka dan perlahan berubah menjadi festival dengan panggung konser di depannya.

Ini juga menampilkan elemen seperti kembang api, pita, dan balon dari sampul album SEVENTEENTH HEAVEN. Grup yang beranggotakan 13 orang yaitu S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino ini akan comeback pada 23 Oktober pukul 6 sore KST. KST.

Halaman Selanjutnya
img_title