Teaser Drama Korea The Matchmakers: Rowoon dan Cho Yi Hyun Jadi Pakar Perjodohan Terbaik di Joseon

The Matchmakers
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea terbaru bertajuk 'The Matchmakers' kembali membagikan teaser terbaru, jelang penayangan perdana pada bulan Oktober ini.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Dibintangi oleh Rowoon dan Cho Yi Hyun, 'The Matchmakers' menceritakan kisah seorang duda muda bernama Shim Jung Woo (Rowoon), dan janda muda bernama Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun), serta perjuangan mereka dalam menjodohkan muda-mudi di Joseon yang telah melewati batas umur pernikahan pada umumnya.

Mengutip dari Soompi, pada Rabu (4/10/2023), teaser video terbaru yang telah dirilis menampilkan adegan sebuah lagu pernikahan terdengar sebagai lagu latar. Ketika Shin Jung Woo dan Soon Deok memperkenalkan diri masing-masing dengan bangga.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Pertama, duda sekaligus menantu raja, Shim Jung Woo pergi menuju Seungjeongwon (kantor sekretariat kerajaan pada era Dinasti Joseon) dengan mengenakan busana kebesarannya, yakni hanbok berwarna merah muda.

Ia sukses menampilkan aura yang intens, tetapi memiliki ekspresi wajah yang tenang. Sembari berkata, "Aku telah menulis permohonan terkait pembatalan pernikahan selam delapan tahun. Tidak ada kasus pernikahan yang tidak bisa aku tangani."

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Di lain sisi, karakter Jung Soon Deok sukses mencuri perhatian semua orang saat ia memperkenalkan diri sebagai dewi mak comblang.

Mengenakan kain mantel berwarna merah, Jung Soon Deok menyampaikan, "Aku tidak pernah gagal!" menambah rasa penasaran pemirsa akan pertemuan pakar pembatal pernikahan dan dewi perjodohan.

Halaman Selanjutnya
img_title