Laris Manis! Wi Ha Joon Terima Tawaran Main Bareng Jung Ryeo Won di Drama Korea Terbaru

Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Aktor Wi Ha Joon akan tampil sebagai pemeran utama di drama Korea baru bertajuk 'Graduation'.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Mengutip dari Soompi, pada tanggal 3 Oktober 2023, perwakilan dari pihak agensi yang menaungi aktor Wi Ha Joon, MSteam Entertainment, secara resmi mengumumkan bahwa Wi Ha Joon akan tampil di drama Korea terbaru berjudul 'Graduation'.

'Graduation' merupakan drama yang menggunakan latar belakang Daechi, sebuah lingkungan yang terkenal sebagai pusat pendidikan swasta di Korea.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Plotnya berpusat pada seorang instruktur yang tanpa lelah membantu seorang siswa bernama Lee Joon Ho untuk diterima di universitas bergengsi.

Dalam takdir yang berbeda, Lee Joon Ho kemudian kembali ke akademi sebagai instruktur pemula setelah mengundurkan diri dari sebuah perusahaan besar, karena dia tetap terpaku pada cinta pertamanya, yakni guru akademinya, bahkan setelah menjadi dewasa.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Wi Ha Joon akan berperan sebagai Lee Joon Ho, sementara Jung Ryeo Won sebelumnya juga telah dikonfirmasi sedang dalam pembicaraan untuk peran utama wanita dalam drama tersebut.

'Graduation' akan disutradarai oleh sutradara Ahn Pan Seok, yang sebelumnya bekerja dengan Wi Ha Joon di drama hit JTBC 'Something in the Rain'.