Takdir Masa Lalu Park Gyu Young dan Cha Eun Woo Terungkap di Teaser Terbaru A Good Day to Be A Dog

A Good Day to Be a Dog
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea bertajuk 'A Good Day to Be A Dog' kembali membagikan poster terbaru dari 2 karakter pemeran utama, Park Gyu Young dan Cha Eun Woo.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Kali ini takdir cinta masa lalu di antara kedua pemeran utama terungkap.

Berdasarkan webtoon, 'A Good Day to Be a Dog' adalah drama romantis fantasi tentang Han Hae Na (Park Gyu Young), seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah rekannya Jin Seo Won (Cha Eun Woo ASTRO), yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi.

Mengutip dari Soompi pada Rabu (4/10/2023), dalam poster terbarunya kali ini menampilkan karakter Jin Seo Won (Cha Eun Woo) dan Hae Hae Na (Park Gyu Young) mengenakan hanbok yang cantik, seolah keduanya datang dari masa lalu.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Poster terbaru juga menampilkan pemandangan indah di belakang keduanya. Jin Seo Won dan Han Hae Na tampak saling berpegangan tangan dan berbagi pandangan manis.

Caption di dalam poster bertuliskan, "Sepertinya hubungan kita berjalan lebih jauh dari yang kita duga," memberikan petunjuk bahwa hubungan Han Hae Na dan Jin Seo Won telah terikat satu sama lain dalam takdir di masa lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title