A Good Day To be A Dog Episode 1 dan 2: Park Gyu Young Menyembunyikan Rahasia dari Cha Eun Woo?

A Good Day To Be A Dog
Sumber :
  • instagram

OlretCha Eun Woo dan Park Gyu Young pemeran drama korea A Good Day To Be A Dog, siap untuk dirilis pada 11 Oktober. MBC merilis preview untuk dua episode pertama dari drama mendatang yang memberikan lebih banyak petunjuk tentang apa yang akan terjadi.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Berdasarkan webcomic populer, A Good Day To Be A Dog sangat dinantikan karena pemerannya yang luar biasa dan alur cerita yang unik.

Akankah Park Gyu Young mematahkan kutukannya?

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Pratinjau berdurasi 30 detik tersebut mengungkapkan bahwa karakter Park Gyu Young, Han Hae NA, berencana untuk mengundurkan diri dari sekolahnya karena ciuman yang dia lakukan dengan karakter Cha Eun Woo, Jin Seo Won.

Meskipun dia menolak untuk kembali ke tempat kerjanya, temannya memaksanya untuk bergabung kembali. Ketika Jin Seo Won dan Han Hae Na saling berhadapan, dia membenarkan bahwa dia menciumnya karena dia mengira dia adalah guru sejarah Lee Bo Gyum yang diperankan oleh Lee Hyun Woo. Ia juga menambahkan bahwa sulit untuk tidak melihat perasaannya terhadap Lee Bo Gyum.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Han Hae Na menyadari bahwa untuk mematahkan kutukannya karena berubah menjadi seekor anjing, dia harus mengatasi kekacauan tersebut dengan bantuan Jin Seo Won. Dia membuat rencana untuk pergi minum bersamanya lagi dan menciumnya dalam bentuk anjingnya dengan harapan bisa membebaskan dirinya dari kutukan.

Halaman Selanjutnya
img_title