9 Drama Korea yang Mengisahkan Kehidupan Dunia K-Pop

Drama korea
Sumber :
  • instagram

Olret – Apa yang lebih menyenangkan daripada membenamkan diri dalam dunia K-drama dan menikmati melodi K-pop? Menggabungkan keduanya! Ada banyak sekali K-drama yang mendalami kehidupan seorang idola K-pop, baik menjadikannya tema sentral atau merangkainya dengan mulus ke dalam alur cerita.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Pertunjukan-pertunjukan ini menawarkan gambaran menarik tentang realitas di balik kemewahan dan glamor industri hiburan, menampilkan kehidupan nyata para idola ini. Meskipun sebagian besar di antaranya mungkin fiksi, kegembiraan menyaksikan kisah-kisah ini terungkap, terutama bagi para penggemar K-pop, tidak dapat disangkal.

Drama-drama ini berkisar dari menggambarkan skenario realistis hingga menghadirkan tawa dan momen mengharukan saat mereka menjalani suka dan duka menjadi idola K-pop. Beberapa bahkan menampilkan idola sungguhan, menambahkan sentuhan otentik pada narasinya dan sering kali menyuguhkan musik yang menarik kepada pemirsa.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Baik itu Imitation, The Heavenly Idol, atau genre lainnya, K-drama ini menawarkan beragam cerita dengan latar belakang dunia K-pop yang menakjubkan. Jadi, silakan pilih K-drama favoritmu yang membawamu jauh ke dalam dunia K-pop yang mempesona dari polling kami di bawah ini!

9 Drama Korea yang Mengisahkan Kehidupan Dunia K-Pop

1. In Imitation

7 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Bae Suzy, Start-Up Hingga Anna

In Imitation, Jung Ji So berperan sebagai calon idola K-pop Ma Ha. Ma Ha telah menghadapi perjuangan selama bertahun-tahun dalam upayanya menjadi seorang idola, dan ketika terobosan besarnya tampak dalam jangkauannya, terobosan besar itu akan direnggut dalam hitungan detik.

Halaman Selanjutnya
img_title