Selamat! Park Gyu Young Terpilih Jadi Global Brand Ambassador Gucci

Park Gyu Young
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretPark Gyu Young terpilih sebagai duta global untuk merek mewah asal Italia, Gucci!

Poster Player 2 Dibintangi oleh Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, dan Banyak Lagi

Menyusul kehadirannya di Gucci's Spring/Summer 2024 (juga dikenal sebagai Gucci Ancora Fashion Show) di Milan bulan lalu dan penampilannya di sampul digital majalah mode Dazed yang berkolaborasi dengan merek tersebut, Gucci kini secara resmi menunjuk bintang tersebut sebagaiduta merek global terbaru.

Mengutip dari Soompi, pada tanggal 6 Oktober 2023, Gucci secara resmi mengumumkan, “Kami sangat senang Park Gyu Young bergabung dengan kami dalam berbagai aktivitas di masa depan."

Trailer Uncle Samsik : Kerja Sama Epik Song Kang Ho dan Byun Yo Han Tahun 1960-an

"Kami berharap dapat menciptakan estetika dan gaya baru untuk merek ini bersamanya," imbuhnya.

Park Gyu Young juga mengungkapkan perasaannya dengan mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan besar untuk menjadi duta merek global Gucci. Saya berharap dapat menunjukkan kepribadian unik, semangat, dan kepercayaan diri saya melalui berbagai aktivitas kolaborasi dengan Gucci.”

10 Drama Korea Terbaik Kim Soo Hyun, Terbaru Queen of Tears

Lee So Young, CEO agensi Park Gyu Young, Saram Entertainment menyatakan, “Artis kami Park Gyu Young telah menjadi duta merek global Gucci. Kami sangat senang dan merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Gucci."

"Kami akan memberikan dukungan penuh untuk memastikan bahwa kemitraan antara dua pemimpin penentu tren ini semakin bersinar,” bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title