15 Drama Korea Terbaik yang Tayang di Netflix, Terbaru Strong Girl Nam Soon

Drama Korea Terbaik yang Tayang di Netflix
Sumber :
  • instagram

Olret – Dunia hiburan Korea selalu menarik. Industri hiburan Korea Selatan yang terkenal telah berhasil mendapatkan dominasi global dengan membawakan lagu-lagu K-pop yang membuat ketagihan dan K-drama yang luar biasa.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Baik itu film Korea Selatan seperti Parasite, drama Korea, atau serial TV seperti Squid Game, konten Korea tentu saja menggemparkan dunia. Mulai dari drama fantasi fiksi hingga K-drama yang menampilkan genre terbaik seperti komedi, drama, romansa, fiksi ilmiah, serta horor.

Dalam hal drama Korea terbaik, Netflix hanyalah platform yang luar biasa. Dengan rilisan Korea terbaru setiap hari, Netflix tentu saja menjadi sumber utama kami untuk mengikuti gelombang Hallyu.

5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?

Itulah sebabnya kami menyusun daftar drama Korea terbaik di Netflix. Kami telah melakukannya bersama dengan peringkat IMDb, pembuat konten, pemeran, dan pengenalan singkat mereka.

Tidak hanya itu kami juga menambahkan trailer atau poster untuk membantu Anda mendapatkan gambaran jelas apakah Anda ingin menonton pertunjukan tersebut. Jadi tunggu apa lagi? Selami daftar drama Korea terbaik di Netflix dan segera perbarui daftar tontonan Anda.

1. Descendants of the Sun (2016)

Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Descendants of The Sun

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title