5 Fakta Nat Natasitt Uareksit, Pemeran Mini di Close Friend Series

Nat Natasitt Uareksit
Sumber :
  • instagram

OlretNat Natasitt Uareksit, seorang aktor dan anak band yang lulus dari Anglo-Chinese School (ACS) (International) di Singapore. Tahun 2021 merupakan tahun yang membuatnya semakin populer karena mendapatkan dua series sebagai pemeran utama.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Dia memerankan Mini di Close Frind Series dan Nuae di Y-Destiny. Mini seorang mahasiswa baru yang harus mengikuti salah satu kegiatan ektsrakurikuler di kampus. Namun karena dia tak begitu baik dalam olahraga opapun, akhirnya tak ada yang menerimanya.

Lalu dia pun terpaksa mengikuti Judo. Lalu bagaimana perjuanganya untuk menjadi atlet Judo? Bagi kamu yang ingin mengetahui tentang cowok yang lahir tahun 2002 ini. Berikut ini 5 Fakta Nat Natasitt Uareksit, Pemeran Mini di Close Friend Series.

1. Genap 19 Tahun, Natasitt Uareksit Lahir Pada 8 Agustus 2002.

5 Fakta Max Saran Rujeerattanavorapan, Pelatih Judo di Close Friend Series

Cowok yang akrab di sapa Nat ini sudah genap 19 tahun. Dia memulai karirnya sebagai aktor pada tahun 2020 yaitu di umur 18 tahun. Berikut profil singkat Nat.

  • First Name: Natasitt
  • Family Name: Uareksit
  • Native name: ณฐสิชณ์ เอื้อเอกสิชฌ์
  • Also Known as: ณฐ;Nat;ณฐ ณฐสิชณ์ เอื้อเอกสิชฌ์
  • Nationality: Thai
  • Gender: Male
  • Born: August 8, 2002
  • Age: 19

2. Memulai Debutnya Di Tahun 2020 Sebagai Pemeran Pendukung di Why R U? Sebagai Blue.

Sebelum terkenal seperti saat ini. Cowok yang sudah genap 20 tahun ini memulai karirnya sebagai Blue di Why R U? yang merupakan salah satu series paling banyak di bicarakan tahun 2020.

5 Fakta Ohm Thitiwat Ritprasert, Produser Musik di Close Friend Series

Masih di tahun yang sama, dia juga ikut ambil di You Never Eat Alone. Dari sana, dia pun mulai terkenal dan dilirik oleh para produser.

3. Sampai Dengan Agustus 2021, Dia Sudah Memerankan 4 Drama Thailand.

Meski tergolong aktor rookie, dia termasuk orang yang beruntung. Semenjak debutnya di tahun 2020, sampai dengan Agustus 2021 dia sudah memerankan 4 judul drama. Berikut list drama yang sudah diperankan oleh Natasitt Uareksit.

  1. Why R U? Tahun 2020 sebagai Blue.
  2. You Never Eat Alone Tahun 2020 sebagai Nuae.
  3. Y-Destiny Sebagai Nuae Tahun 2021.
  4. Close Friend Sebagai Mini Tahun 2021.

4. Bukan Hanya Jago Akting, Nat Juga Mahir Memainkan Alat Musik dan Mempunyai Suara Merdu.

Selain lihai dalam memerankan karakter di drama. Dia juga ternyata bisa memainkan alat musik gitar dan sering mengcover lagu. Aktor yang berada di bawah naungan Domundi TV ini juga baru merilis single terbarunya.

5. Akun Instagram Nat Natasitt Uareksit Adalah @nat.natasit.

Bagi kamu yang ingin mengenal lebih dekat dengannya. Kamu bisa mengikuti salah satu media sosialnya, yaitu instagram. Sampai dengan Agustus 2021, Nat Natasitt sudah di ikuti lebih dari 243 ribu orang dengan jumlah postingan 83 kali.

Dari laman instagramnya, dia diketahui sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Mereka sering menghabiskan waktu libur bersama ke pantai dan kafe.

Nah, itu lah 5 Fakta Nat Natasitt Uareksit, Pemeran Mini di Close Friend Series. Bagaimana, sudah semakin kenal belum?