Momen Lucu RIIZE di KCON Arab Saudi 2023

RIIZE
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Ada momen lucu saat RIIZE tampil di KCON SAUDI ARABIA 2023. Melansir Instagram @smtown.jjang pada Sabtu, (7/10/2023), hal ini dimulai saat Shotaro memberikan tanggung jawab memegang mic rekannya yang lain.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Penyerahan mic oleh Shotaro ini membuat hanya dua anggota yang menjawab pertanyaan dari pewawancara di KCON SAUDI ARABIA 2023.

Pada giliran menjawab pertanyaan, Eunsok melihat anggota lain, dan Seunghan tampak mempersilahkan sang pemegang mic untuk berbicara. Pada pertanyaan berikutnya, Eunseok sempat memberikan mic ke Shotaro lagi, namun anggota lain tidak langsung merespon pertanyaan pewawancara, akhirnya Eunseok lagi yang berbicara. Oleh karena itu, hanya Anton dan Eunseok yang menjawab pertanyaan.

Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

Sementara itu, KCON adalah acara pagelaran musik Kpop berskala dunia sekaligus merupakan festival budaya dan musik Korea Selatan terbesar di dunia. Ada sejumlah negara di dunia yang kembali menggelar KCON pasca pandemi, salah satunya adalah Arab Saudi.

Sebagai tuan rumah, KCON Arab Saudi digelar di Boulevard Riyadh City, Arab Saudi pada 6 dan 7 Oktober waktu setempat atau tanggal 7 pukul 00.30 WIB untuk sesi red carpet dan 2.00 WIB untuk sesi acara utama dan 8 Oktober waktu Indonesia. Penggemar tanah air bisa menyaksikannya secara live melalui YouTube KCON official.

Sukses Gebrak Sahara Stage, Ini 3 Keseruan ATEEZ di Panggung Coachella 2024

Selain RIIZE, Super Junior juga menjadi line up acara ini sebagai perwakilan SM Entertainment di acara ini.

Ini adalah KCON kedua bagi RIIZE karena Wonbin, Seunghan, Shotaro, Sohee, Sungchan, Eunsok, dan Anton pernah menghadiri acara KCON LA. Namun, kesempatan red carpet pertama bagi mereka.