Lagu TREASURE Rap Unit - ‘G.O.A.T’ (feat. Lee Young Hyun) Diputar di Kemenangan Sea Games

TREASURE G.O.A.T
Sumber :
  • Soompi

Olret – Lagu TREASURE Rap Unit - ‘G.O.A.T’ (feat. Lee Young Hyun) diputar di kemenangan Sea Games saat Korea Selatan kontra Jepang (2-1). Melansir Instagram @fyi.korea pada Minggu, (8/10/2023), hal ini tentu menjadi kebanggaan bagi artis maupun fans karena lagunya bisa diperdengarkan di pertandingan multi olahraga terbesar setelah Olimpiade.

4 Kota di Jepang yang Harus Kamu Kunjungi Saat Musim Dingin

Sementara itu, Korea Selatan mendapatkan medali emas di Asian Game 2023 di Huanglong Sports Centre Stadium, Hangzhou, pada Sabtu, (7/10), setelah mengalahkan Jepang di Final.

Saat pertandingan berlangsung, di dua menit awal, penyerang Jepang Kotaro Uchino berhasil mencetak gol di gawang Korea Selatan. Namun atlet negeri ginseng tidak tinggal diam.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Jeong Woo Yeong berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-27 dengan skor 1-1. Hal ini pun membangkitkan semangat tim untuk meraih kemenangan di waktu yang tersisa.

Lalu di babak kedua, Cho Young Wook akhirnya membawa Korea Selatan unggul 2-1 pada menit ke-56. Skor ini pun bertahan hingga waktu pertandingan berakhir.

Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

Kemenangan ini sekaligus menjadi medali emas ke-6 sepak bola putra Asian Games buat Korea, membuat rekor terbanyak dibandingkan negara lain.

Tidak hanya itu, Korea Selatan juga berhasil memenangkan pertandingan sepak bola tiga kali berturut-turut setelah Asian Games 2014 di Incheon dan Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang.

Halaman Selanjutnya
img_title