Video musik Growl EXO Tembus 300 Juta Penayangan di Youtube, Catat Sejarah Baru!

EXO Idol
Sumber :
  • instagram

OlretEXO adalah grup terkenal beranggotakan sembilan orang yang dikenal karena bakatnya secara keseluruhan dalam musik dan menari. Mereka menjadi terkenal secara global dengan lagu-lagu hits mereka seperti CALL ME BABY, Monster, Love Shot, dan masih banyak lagi.

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Popularitas mereka di kalangan penggemar semakin meningkat sejak debut mereka. Pada tanggal 8 Oktober, lagu grup Growl melampaui 300 juta penayangan di YouTube.

Growl EXO menerima 300 juta penayangan

EXO Idol

Photo :
  • instagram
5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

EXO memulai debut mereka dengan lagu MAMA pada tahun 2012 dan sejak itu, mereka terus mencapai tonggak sejarah baru di setiap perilisannya. Popularitas grup ini sedemikian rupa sehingga bahkan lagu-lagu lama mereka tidak pernah ketinggalan zaman dan membuat para penggemar terpikat pada lagu tersebut.

Pada tanggal 8 Oktober, lagu mereka Growl melampaui 300 juta penayangan di YouTube. Lagu ini dirilis pada tanggal 5 Agustus 2013. Lagu ini dirilis dalam bahasa Korea dan Cina. Growl adalah bagian dari edisi repackage dari album studio pertama mereka XOXO.

5 Fakta Menarik Jane Jaytiya, Cewek Idaman di Golden Blood Series

Ini adalah karya ikonik dan bahkan ditampilkan pada upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang. Growl adalah video musik ke-5 mereka yang mencapai prestasi ini. Lagu lain yang melampaui angka 300 juta adalah Monster, Love Shot, Ko Ko Bop, dan CALL ME BABY.

Halaman Selanjutnya
img_title