TIOT Mempertimbangkan Untuk Debut Kembali

TIOT
Sumber :
  • instagram

OlretTIOT yang beranggotakan mantan trainee Boys Planet dijadwalkan untuk debut pada tahun mendatang dan telah memutuskan untuk menampilkan pesona keempat anggotanya melalui album pra-rilis, Frame the Blueprint: Prelude to Possibilities.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Jika itu bukan cara untuk menyatakan pesona mereka dan meningkatkan antisipasi masuknya mereka ke dunia K-pop, kita tidak tahu apa itu.

TIOT Menyajikan Blueprint

TIOT

Photo :
  • instagram
Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Empat anggota yang terdiri dari KIM MIN SEOUNG, KUM JUN HYEON, HONG KEON HEE, dan CHOI WOO JIN, semuanya berpartisipasi dalam reality show survival Boys Planet, merilis album pra-debut Frame the Blueprint: Prelude to Possibilities di Tanggal 23 Agustus berikutnya kami menanyakan pendapat mereka tentang debut mereka.

Mengenai hal ini, anggota KIM MIN SEOUNG berkata kepada Pinkvilla, “Saya memiliki kesempatan untuk naik ke panggung beberapa kali sebelumnya, dan saya selalu memiliki keinginan untuk berdiri di atas panggung itu dengan lagu yang dinyanyikan dengan suara saya sendiri.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Kemudian hari debutku tiba dan berdiri di sana dengan laguku sendiri memenuhi hatiku dengan emosi dan kegembiraan. Saya akan selamanya menghargai momen ini, dan saya akan memberikan segalanya di setiap panggung, mengetahui bahwa para penggemarlah yang mewujudkannya.”

Halaman Selanjutnya
img_title