Jadi Cameo di Strong Girl Nam Soon, Cha Eun Woo Penuh Kejutan?

Cha Eun Woo ASTRO
Sumber :
  • twitter

OlretStrong Girl Nam Soon menayangkan episode pertamanya pada tanggal 7 Oktober. Penayangan perdana tersebut mendapat banyak reaksi positif.

5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang

Bahkan episode pertama menunjukkan rangkaian peristiwa yang sangat menarik yang memberikan pemirsa perasaan awal yang menjanjikan untuk K-drama baru. Seiring berjalannya cerita, kemunculan Cha Eun Woo ASTRO yang tiba-tiba membuat pemirsa dibuat bingung dengan reaksi yang lucu.

Cha Eun Woo ASTRO membuat penampilan kejutan di episode pertama Strong Girl Nam Soon

Pada episode pertama, Kang Nam Soo yang diperankan oleh Lee Yoo Mi mengungkapkan keinginannya untuk menemukan orang tua aslinya, bukan orang tua yang tinggal bersamanya di Mongolia.

5 Fakta Faii Sumitta Duangkaew, Indigo di Something in My Room

Mengalami kilas balik dari masa kecilnya, Kang Nam Soon mengetahui nama aslinya dan dia tersesat di Mongolia. Dia menjadikan misinya untuk kembali ke rumah dan mulai belajar bahasa Korea dan budayanya.

Karena sebagian besar masa pertumbuhannya dihabiskan di Mongolia, dia hanya tahu cara berbicara bahasa Mongolia. Seiring berjalannya waktu, dia dapat belajar tentang berbagai aspek Korea Selatan seperti budaya mereka, K-pop, K-drama, dll.

Halaman Selanjutnya
img_title