Weak Hero: Class 1 Akan Kembali Dengan Musim 2. Penasaran?

WEAK HERO CLASS 1
Sumber :
  • twitter

Olret – Dalam salah satu acara yang diadakan di Festival Film Internasional Busan 2023 yang sedang berlangsung, produser Weak Hero: Class 1 berbagi berita tentang musim kedua dari acara hit tersebut. Weak Hero: Class 1 adalah K-drama tahun 2022 yang mulai ditayangkan pada November 2022.

Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y

Weak Hero: Class 1 termasuk dalam K-drama bergenre coming-of-age, action, dan thriller yang menjadi hit dalam semalam.

Musim kedua dari drama hit Weak Hero: Class 1 telah dikonfirmasi

Penghargaan Konten Asia 2023 & Penghargaan OTT Global yang baru-baru ini diadakan sebagai bagian dari Festival Film Internasional Busan 2023 menyaksikan banyak pemenang di berbagai kategori.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Dipandu oleh mantan anggota Momoland Nancy dan aktor Kim Kang Woo, acara penghargaan ini bertujuan untuk menghormati OTT, televisi, dan konten online di berbagai belahan Asia. Drama orisinal Wavve Weak Hero: Class 1 memenangkan Penghargaan OTT Original Terbaik di acara tersebut. Produser  Weak Hero: Class ,  Kim Myung Jin membuat pengumuman untuk musim kedua selama pidato penerimaan yang dia sampaikan.

Ia berkata, "Saat Weak Hero: Class 1 diputar di Festival Film Internasional Busan tahun lalu, kami menerima banyak cinta saat bertemu dengan penonton. Kami telah mencapai sejauh ini berkat energi tersebut, dan kami berencana untuk mengumpulkan lebih banyak lagi kekuatan untuk menciptakan bab berikutnya. Kami berharap banyak penantian dan minat terhadap cerita ini karena kami akan terus menceritakannya. Harap diingat bahwa cerita yang akan datang benar-benar tentang pahlawan yang lemah."

Tentang Weak Hero: Class 1

Halaman Selanjutnya
img_title