Lagu Solo Jungkook, Seven dan 3D Dominasi Chart Global

Jungkook
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook BTS saat ini sedang menikmati kesuksesan global dari single solonya yang baru-baru ini dirilis Seven (Feat. Latto) dan 3D (Feat. Jack Harlow). Kedua lagu tersebut mendominasi seluruh chart musik global.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Sementara 3D mempertahankan dominasinya di iTunes, Spotify, dan YouTube, Seven terus menduduki puncak tangga lagu Billboard bahkan beberapa bulan setelah debutnya. Kini, berdasarkan data terbaru, Seven telah merebut kembali posisi nomor 1 di chart Spotify global.

Seven dari Jungkook BTS merebut kembali posisinya di chart Spotify global

Jungkook

Photo :
  • instagram
FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Pada 14 Juli 2023, Jungkook BTS debut Seven dengan video musik memukau yang dibintangi oleh rapper Amerika Latto dan aktris Korea Selatan Han So Hee. Meskipun lagunya membuat heboh, begitu pula chemistry antara Jungkook dan Han So Hee, yang membuat lagu tersebut juga naik ke chart YouTube.

Sejak debutnya, lagu ini secara konsisten memecahkan rekor, dan mencapai tonggak sejarah yang luar biasa. Pada tanggal 9 Oktober dikabarkan bahwa lagu golden maknae BTS setelah merosot ke beberapa posisi, telah merebut kembali tahtanya di Spotify global dan kini berdiri di posisi nomor 1.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Dengan 6.007.585 streaming yang mengejutkan, Seven (feat. Latto) milik JUNGKOOK mendapatkan kembali posisi teratas di Tangga Lagu Spotify Global, menandai hari ke-60 mereka berada di puncak.

Halaman Selanjutnya
img_title