Mengenal Jungkook, Maknae BTS yang Selalu Dicintai ARMY

JUNGKOOK
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook, yang bernama lengkap Jeon Jungkook, adalah penyanyi, penulis lagu, dan anggota boy band terkenal internasional BTS asal Korea Selatan. Ia lahir pada tanggal 1 September 1997, di Busan, Korea Selatan. Jungkook memulai debutnya sebagai anggota BTS pada tahun 2013 di bawah perusahaan hiburan Big Hit Entertainment, yang kemudian berganti nama menjadi HYBE Corporation.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Sebagai anggota termuda BTS, Jungkook dikenal dengan bakatnya yang serba bisa. Dia adalah vokalis utama grup dan juga berkontribusi dalam penulisan lagu dan produksi. Jungkook telah mendapatkan pengakuan atas vokalnya yang kuat, penampilan panggung yang karismatik, dan keterampilan menari yang luar biasa.

Selama bertahun-tahun, BTS telah mencapai popularitas global yang luar biasa, memecahkan banyak rekor dan menerima pujian kritis atas musik mereka. Jungkook dan anggota BTS lainnya telah berada di garis depan Gelombang Korea (Hallyu) dan telah memainkan peran penting dalam mempromosikan budaya dan musik Korea ke seluruh dunia.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Jungkook juga telah merilis musik solo, termasuk lagu seperti "Euphoria" dan "My Time", yang telah mengumpulkan jutaan streaming dan menerima pujian dari penggemar dan kritikus. Dia memiliki fanbase yang berdedikasi dan sering disebut sebagai "Golden Maknae" karena bakat dan keserbagunaannya.

Penting untuk dicatat bahwa pengetahuan saya didasarkan pada informasi yang tersedia hingga September 2021, dan mungkin ada perkembangan atau rilis lebih lanjut yang melibatkan Jungkook sejak saat itu.

Fakta Tentang Jungkoo

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Jungkook

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title