Penyanyi Solo Korea CHUNG HA Menandatangani Kontrak Dengan Agensi Jay Park, MORE VISION

CHUNG HA
Sumber :
  • instagram

Olret – Penyanyi solo Korea CHUNG HA punya rumah baru. Setelah meninggalkan agensi sebelumnya, MNH Entertainment, CHUNG HA kini bergabung dengan agensi Jay Park, MORE VISION.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

CHUNG HA yang terkenal dengan lagu-lagu hitnya seperti Bicycle, Gotta Go dan lainnya memulai debutnya dengan grup K-pop I.O.I pada tahun 2016. Namun setelah grup tersebut dibubarkan pada tahun 2017, CHUNG HA menggunakan kesempatan tersebut untuk melakukan debut solonya dengan album Hands.

CHUNG HA menandatangani kontrak dengan agensi baru Jay Park, MORE VISION

CHUNG HA berpisah dengan MNH Entertainment pada Maret 2023 setelah kontraknya berakhir. MORE VISION membuat pengumuman dengan merilis foto profil baru CHUNG HA. Sebanyak sembilan foto dibagikan dalam balutan busana hitam, putih, dan biru.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

MORE VISION adalah agensi yang didirikan oleh artis hip-hop Korea Jay Park. Agensi tersebut saat ini menampung artis-artis seperti Jay Park, Jessi, koreografi Honey J, dan kru tari Holy Bang dan MVP yang berafiliasi dengan grup tersebut.

Sebelumnya, akun Instagram baru dengan nama pengguna (morechunghaplz) telah dibuka. Memiliki kesamaan dengan nama pengguna Jay Park, banyak yang berspekulasi jika ada sesuatu yang terjadi di antara keduanya. Kini, udara sudah bersih.

Halaman Selanjutnya
img_title