5 Alasan Menonton A Good Day to Be a Dog , Dibintangi Cha Eun Woo dan Park Gyu Young

A Good Day to Be a Dog
Sumber :
  • instagram

Olret – Bersiaplah untuk pemutaran perdana A Good Day to Be a Dog hari ini! Dua episode pertama akan dirilis pada 11 Oktober pukul 9 malam KST. Komedi romantis di tempat kerja ini menjanjikan plot menarik yang berkisah tentang Han Hae Na (Park Gyu Young), yang keluarganya menyimpan kutukan unik: berubah menjadi seekor anjing selama enam jam setiap malam setiap kali mereka mencium seseorang.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Cerita berubah secara tak terduga ketika dia secara tidak sengaja mencium Jin Seo Won (Cha Eun Woo), yang sebaliknya takut pada anjing karena trauma masa lalu. Sejak malam naas itu, kehidupan mereka terjalin dalam serangkaian peristiwa. Berikut adalah lima alasan utama untuk menonton K-drama mendatang ini.

1. Alur cerita yang unik

A Good Day to Be a Dog

Photo :
  • instagram
4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

K-drama ini memiliki konsep yang sangat unik dan segar untuk jalan cerita serialnya. Berasal dari webtoon berjudul sama, A Good Day to Be a Dog mengungkap narasi khas seorang wanita yang dibebani kutukan aneh—dia berubah menjadi seekor anjing saat dicium.

Kutukan generasi ini menimpa Han Hae Na, dan ciuman yang tidak disengaja dengan rekannya yang pendiam, Jin Seo Won, secara tidak sengaja memicu transisi malamnya menjadi seekor anjing. Untuk mematahkan kutukan tersebut, Han Hae Na harus mencium Jin Seo Won saat dalam wujud anjingnya.

Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik

Namun, Jin Seo Won, yang dihantui trauma masa kecil, sangat takut terhadap anjing. Terlepas dari perbedaan mereka yang mencolok, keduanya memulai perjalanan romantis yang menggetarkan hati, secara bertahap saling membantu dalam proses penyembuhan.

Halaman Selanjutnya
img_title