Cha Eun Woo Mencium anjing di A Good Day to Be a Dog

Cha Eun Woo
Sumber :
  • instagram

OlretCha Eun Woo, bersama rekan mainnya Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo, baru-baru ini tampil di 2 O'clock Date MBC FM4U bersama DJ JaeJae untuk mendiskusikan pengalaman syuting mereka untuk K-drama mendatang A Good Day to Be a Dog.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Selama wawancara, idola yang beralih menjadi aktor ini berbagi pengalaman unik dan menarik yang melibatkan salah satu lawan mainnya, Finna, seekor anjing yang akan memerankan Han Hae Na dalam wujud anjingnya.

Cha Eun Woo berbagi pengalaman uniknya

Dalam wawancara baru-baru ini dengan para pemeran A Good Day to Be a Dog, Cha Eun Woo berbagi pengalaman lucu dari adegan tertentu. Dia menyebutkan momen ketika dia harus mencium anak anjing itu, Finna, untuk mengubahnya kembali menjadi manusia Hae Na.

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Namun, Finna tidak mau bekerja sama, sehingga mereka memutuskan untuk menggunakan Churu (suguhan krim) dengan memasukkannya ke dalam mulut Cha Eun Woo. Hal ini membuat sang aktor merasa dirinya sendiri telah berubah menjadi anak anjing.

Ketika ditanya oleh pembawa acara tentang rasanya dan apakah tidak apa-apa, Cha Eun Woo dengan jujur ​​menjawab dengan tegas tidak sambil menggelengkan kepalanya.

Park Gyu Young, yang memerankan Han Hae Na di acara itu, bertanya tentang rasa suguhannya, menanyakan apakah rasanya asin dan seperti apa rasanya. Dengan respon yang lucu, Eun Woo dengan bercanda menyarankan, "Coba saja sendiri," yang mengundang tawa dari semua orang yang hadir.

Halaman Selanjutnya
img_title