6 Aktor Korea yang Paling Populer di Tahun 2023, Ada Idolamu?

Aktor Korea
Sumber :
  • instagram

Olret – Dunia hiburan adalah dunia yang unik, penuh dengan glamor dan tantangan, tempat para selebriti menavigasi seluk-beluk ketenaran, fandom, dan kompetisi. Hidup dalam sorotan adalah pedang bermata dua, menawarkan sensasi menjadi sorotan dan beban pengawasan terus-menerus serta potensi skandal.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Di ranah K-drama, para aktor membenamkan diri dalam peran mereka, mendedikasikan 100% upaya untuk menghidupkan karakter mereka. Beberapa dari peran ini memungkinkan mereka untuk berperan sebagai karakter yang memiliki profesi yang sama di kehidupan nyata – yaitu sebagai selebriti.

Meskipun karakter yang mereka perankan mungkin tidak mencerminkan kepribadian mereka yang sebenarnya, bintang-bintang berbakat ini memberikan gambaran sekilas kepada pemirsa tentang dunia industri hiburan yang penuh tuntutan dan kompetitif.

Film Korea Wonderland Dibintangi oleh Park Bo Gum, Bae Suzy, dan Choi Woo Shik

Drama-drama ini menawarkan pemirsa gambaran menawan tentang bagaimana menjalani kehidupan terus-menerus di bawah lensa, menampilkan perjuangan dan kemenangan orang-orang di dunia akting.

Baik melalui cerita yang mengharukan atau alur cerita yang dramatis, K-drama ini memberikan eksplorasi menarik tentang dunia aktor. Dari Record of Youth, Shooting Stars to Love To Hate You, Touch Your Heart, dan masih banyak lagi; pilih K-drama favoritmu tentang dunia aktor dari polling di bawah ini.

1. Park Bo Gum - Record of Youth

Perjalanan Kerier Ahn Hyo Seop, Kini Menjelma Jadi Aktor Populer

Dalam Record of Youth Sa Hye Joon, diperankan oleh Park Bo Gum, adalah model muda dan calon aktor yang menghadapi tantangan untuk memasuki industri hiburan. Terlepas dari ketampanan dan bakatnya, Hye Joon menyadari bahwa latar belakangnya yang sederhana tidak memiliki nama keluarga yang berpengaruh dan koneksi yang sering kali membuka jalan menuju kesuksesan. Tidak terpengaruh oleh penolakan terus-menerus, dia bekerja tanpa kenal lelah, melakukan banyak pekerjaan paruh waktu sambil menghadiri audisi.

Sahabat Hye Joon, Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok) yang kaya, juga bercita-cita menjadi seorang aktor. Namun, ibu Hae Hyo yang mendominasi dan manipulatif memastikan bahwa dia mendapat perlakuan istimewa, sehingga semakin memperparah persaingan antara kedua sahabat tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title